27 March, 2010

merindu mu

teman lama kita tak jumpa bgaimana kabarmu disana
aku masih ingat kebiasaan kita dulu
kita, betul kata itu menjdai tak asing karna kedekatan aku dan kamu
kalopun pada akhirnya kita terpisahkan
bukan salah dari salah satu kita
its faith, jalan hidup yang udah harus dijalani
teman aku masih ingat rencana-rencana kita untuk masa depan
bagaimana kita menginginkan kebersamaan ini
maaf,
maaf,
bukan aku tak lagi ingat
aku ingat dan tahu bagaimana kau berjuang
"for a better future"
kalimat itu yang menjadi semangatmu dan aku pula
jika kini kita adalah masa depan itu
maaf, aku mebutuhkan paket masa depan lagi
teman jangan memarahiku aku tau apa yang kulakukan
sedihmu menjadi sedihku jua
aku tahu kekecewaan menjadi obral sekarang
tapi aku tak berniat untuk membelinya
apakah kamu?
simpan baik baik masa depanmu, biar cuma kamu yang tahu
teman "i do miss you so"


"dedicated to my beloved friends"

No comments:

Post a Comment